Cara Membuat Kartu Nama Menggunakan CorelDraw

Kita tau bahwa dalam usaha perlu sekali yang namanya publikasi. Kartu nama digunakan untuk 2 tujuan. Yaitu :
  1. Publikasi, Dengan memberikan kartu nama kepada pelanggan, itu sama juga artinya dengan memberi tahu kepada pelanggan tentang keberadaan perusahaan kita. Didalam kartu nama biasanya diisi dengan produk atau layanan yang kita tawarkan beserta nama serta  kontak yang bisa dihubungi
  2. Promosi, selain sebaai publikasi Kartu nama berfungsi juga sebagai media promosi. Kartu nama layaknya sebuah flayer atau brosur, namunkartu nama lebih simpel, lebih kecil sehingga sangat efektif untuk promosi. 
Untuk membuat kartu nama yang perlu kita siapkan adalah Software plikasi CorelDraw, jenis produk atau layanan, nama serta nomer kontak yang bisa dihubungi.


Kartu nama memiliki ukuran standart, karena kartu nama sering diletakkan di dalam dompet atau tas khusus untuk kartu nama. Adapun ukuran standart kartu nama adalah 9 cm x 5,5 cm. untuk ukuran yang lain silahkan disesuaikan dengan medianya ya.... 

Dalam membuat kartu nama anda harus menyesuaikan desain, warna, font denan jenis usaha yang ditawarkan. Misalnya usaha anda bergerak dibidang komputer jaringan, maka carilah background yang identik dengan tema tersebut, pemilihan font yang sesuai dengan teknologi, dan warna-warna yang berani yang identik denan brand atau teknologi diperusahaan Anda. 

Berikut ini saya ajarkan bagaimana cara membuat kartu nama yang sederhana, simpel, mengena namun tetap harga yang paling murah. 




Video 1. Cara Membuat Kartu Nama Sederhana


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Convert Objek/Teks Ke Bentuk Kurva di CorelDraw

Download Corel Draw X7 + Keygen Worked Tested